Press "Enter" to skip to content

Kejadian Mengerikan: Mobil Terbakar Setelah Menabrak Tiang Listrik di JL. YOS SUDARSO PALANGKA RAYA, Sopir Selamat Tapi mengalami Luka Bakar Serius

lntvnews31 0

Palangkaraya, LNTVnews jumat 8 Desember 2023 – Kejadian mengerikan terjadi di dekat sebuah warung makan ketika sebuah mobil menabrak tiang listrik dan terbakar. Dalam wawancara eksklusif denganĀ  saksi mata di sekitar kejadian memberikan keterangan tentang insiden tragis ini.

 

Menurut pengakuan warga sekitar, kejadian terjadi ketika seorang sopir kehilangan kendali atas kendaraannya dan menabrak tiang listrik dengan keras. Mobil tersebut segera terbakar, menciptakan situasi yang mencekam di sekitar warung makan yang ramai.

 

Beruntung, sopir berhasil keluar dari mobil sebelum api melalap kendaraan itu. Namun, sopir mengalami luka bakar yang cukup serius dan segera dilarikan kerumah sakit terdekat. Warga sekitar bersatu untuk menjauhkan mobil dari warung makan dan memberikan pertolongan pertama sebelum tim pemadam kebakaran tiba di lokasi.

 

Sayangnya usaha warga untuk memadamkan api tidak membuahkan hasil, api yang semakin membesar melahap mobil sampai kabel listrik yang ada di atasnya ikut terbakar. Api dapat dipadamkan setelah petugas pemadam kebakaran tiba.(Rzl)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *